•Kain tutup aurat itu banyak•

Kamis, 09 Februari 2012




•Kain tutup aurat itu banyak.•


Tidak aneh lagi di jaman ini, wanita berpakaian tapi celana sampai paha, atau berjilbab tapi pakaian serba ketat, dan laki-laki celana keliatan paha sama pusarnya, seolah-olah dunia sudah kehabisan stock kain untuk pakaian.

Firman Allah 'azza wa jalla : “Wahai anak Adam, sesungguhnya Kami telah menurunkan kepadamu pakaian untuk menutupi auratmu dan pakaian indah untuk perhiasan.” (Al-A’raf [7] : 26)


Dalam Qur'an sudah di sampaikan bahwa pakaian sudah ada pakaian buat nutup aurat, yg jadi masalah kenapa masih banyak yg berpakaian seolah-olah kain itu tidak cukup buat nutup aurat. Bukankah berpakaian dengan memperlihatkan aurat itu jelas-jelas dan terang-terangan menentang perintah Allah. Dan termasuk disini adalah berpakaian sempit. Karena jelas kaian itu masih banyak buat melonggarkan pakaian,

Kenapa kita jadi manusia yg suka menantang perintah Allah dengan cara tidak mau mengikuti perintahNya. Disini kami tidak berbicara tentang perempuan saja, tapi juga laki2 yg selalu memperlihatkan pahanya dengan memakai celana pendek, karena jelas paha itu aurat.

Katanya mau bahagia, katanya mau taat pada Allah, kalau begitu ayo taat yg benar agar kita tergolong orang yang bertaqwa.

Tau malu? Kalau iya maka tutuplah aurat, jangan umbar paha kemana2, karena itu kerjaan orang tak tau malu.

Tau malu? Kalau iya maka jangan berpakaian ketat kemana2 karena itu seperti orang yg menelanjangi dirinya di depan umum, dan sekali lagi, itu hanya dilakukan orang yg tak tau malu.

<3 <3 <3 


dikutip dari: "Kata Mutiara Bijak Islam"

0 komentar:

Posting Komentar

zAza KeEyA Copyright © 2009 Designed by Ipietoon Blogger Template for Bie Blogger Template Vector by DaPino